Harga Container Office 20 feet

Harga Container Modifikasi
Harga Container Modifikasi
October 4, 2015
Membuat Container Modifikasi terbaik
Membuat Container Modifikasi
October 5, 2015
Harga Container Office 20 feet

Harga Container Office 20 feet masih menjadi satu-satunya alternatif pengiriman barang dalam jumlah besar teraman dan paling dipilih oleh orang di dunia. Hal ini dikarenakan kepraktisannya dan dirasa lebih efektif dan efisien dalam memuat banyak muatan yang beragam. Harga Container 20 feet akan sangat mudah ditemui di pelabuhan-pelabuhan besar lintas pulau bahkan pelabuhan internasional yang menghubungkan lintas negara. Container yang beredar saat ini memiliki macam-macam ukuran, 20 feet, 40 feet dan 45 feet. Harga dari masing-masing container sendiri bermacam-macam sesuai dengan ukuran dan kondisi.

Untuk harga container office 20 feet jenis Ex Shipping container bekas memiliki harga rata-rata 15.5 juta sedangkan untuk kondisi baru harganya sekitar 28 jutaan. Sedangkan ukuran 40 feet untuk kondisi bekas harganya berkisar 18 jutaan dan kondisi baru 100% seharga 42 jutaan. Harga masing-masing provider container mungkin berbeda sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Namun jika anda ingin membeli container sebaiknya untuk membeli container dari provider yang terpercaya dan sudah diakui kredibilitasnya di dunia seperti Evergreen, Han-jin Senator, Cosco dan lainnya.

Setiap container di desain sesuai dengan kebutuhan masing-masing para penggunanya. Namun, sebaiknya anda perlu untuk mengetahui setiap kebijakan pengiriman barang dari satu negara ke negara lainnya karena setiap negara memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Misalnya di Indonesia untuk container ukuran 20 feet yang mampu menampung muatan 28.3 metrik ton hanya diperbolehkan pada batas maksimal 20 metrik ton saja. sedangkan untuk negara di timur tengah biasanya menerapkan batasan sebesar 18 metrik ton saja.

Ada banyak keuntungan yang akan anda dapatkan apabila menggunakan container untuk mengangkut cargo anda diantaranya adalah lebih hemat biaya karena dapat menampung jumlah yang sangat besar sekaligus sekali jalan, lebih aman terhadap produk karena tahan air dan anti karat, proses validasi akan jauh lebih mudah dan aman karena memiliki segel tiap container, memiliki ukuran yang bermacam-macam bisa disesuaikan dengan jumlah muatan yang pelru dikirim, lebih aman karena tiap container memiliki ID sendiri yang unik sehingga apabila hilang bisa dilacak.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di:
Call  : +62 838 9888 8045
Call  : +62 21 5117 6569
WA  :  0813 833 92512

Alamat
Jalan Raya Cakung Cilincing no 89
Jakarta Utara 14140
Email : JayaKontainer@gmail.com

× JAYAKon Helps