Container 20 feet

  • -

Container 20 feet

Category : Jenis Container

Container 20 -feetContainer atau peti kemas dapat anda gunakan sebagai salah satu cara pengiriman barang dalam jumlah banyak dan berat untuk tujuan lintas pulau atau bahkan lintas negara.

Semenjak teknologi container ini diciptakan perdagangan internasional antar negara semakin lancar dan sukses. Di Indonesia sendiri sudah banyak eksportir yang menggunakannya karena lebih murah dibandingkan jika mengirim barang satu per satu. Selain itu para eksportir atau importer ini juga bisa memilih jenis dan macam container sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Jika anda tertarik untuk menggunakan container sebaiknya anda pilih ukuran yang tepat supaya pas sehingga lebih efektif dan efisien.
Saat ini container memiliki beberapa ukuran yaitu 20 feet, 40 feet, 40 HC feet dan 45 feet. Untuk container 20 feet dapat menam[ung muatan hingga 28.5 metrik ton. Container ini bermacam-macam jenisnya tergantung dengan barang yang anda muat. Untuk muatan barang yang tidak membutuhkan perlakukan khusus, anda bisa menggunakan jenis dry container atau yang dapat menampung muatan kering saja. jika anda ingin mengirimkan produk makanan seperti buah-buahan, sayuran, susu, dan bahan yang cepat busuk anda bisa menggunakan reefer container yang dilengkapi dengan freezer dan anda bisa mengatur suhu di dalam container semau anda sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki. Jenis container ini sudah sangat terkenal.
Selanjutnya, jika anda ingin mengirim alat-alat berat yang tidak fleksibel dalam pengangkutannya maka anda bisa menggunakan jenis container special container karena bisa dibuka dari sisi mana saja dan bisa juga dibukan dari atas. Biasnya barang yang dimuat seperti alamt berat, otomotif seperti mobil, motor atau barang elektronik yang harus mendapatkan perlakukan khusus. Pemilihan jenis container sangat penting dilakukan supaya barang muatan selamat dan sesuai sampai negara tujuan. Selain lebih aman pastinya anda juga akan mendapatkan keuntungan yang besar dari pengiriman barang tersebut menggunakan container. Jangan lupa untuk selalu memahami kebijakan yang ada di tiap negara karena kebijakan yang ditetapkan berbeda-beda dari satu negara dan negara lainnya